Dicap Matre, 6 Zodiak Ini Serakah dan Tak Pernah Puas

JawaPos.com – Bagi sebagian orang, memiliki uang tidak akan pernah cukup. Sosok seperti itu serakah dan tak pernah puas. Hal itu didorong oleh kebutuhan akan kekuasaan.

Mereka selalu menginginkan hal yang lebih. Pasti ada saja kekurangan yang harus dikejar.

Sifat seperti itu bisa dipengaruhi oleh astrologi. Berdasarkan itu, ada zodiak yang paling serakah, dari yang paling materialistis hingga yang menggerogoti uang seperti dilansir dari Best Life Online, Minggu (14/8), versi astrolog Crystal Digest Kelly Grayson.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Capricorn tak pernah puas dan tak mau mengecewakan diri mereka sendiri. Untuk mengatasi ini, mereka berusaha tanpa henti. Capricorn merasa selalu kekurangan dalam beberapa hal, terutama uang. Mereka sangat ambisius, terutama di ruang rapat. Mereka mengejar kesuksesan. Mereka juga berhati-hati dengan uang mereka, dan penolakan terhadap pengeluaran ini dapat membuat mereka tampak serakah.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio tidak suka berbagi. Mereka selalu memikirkan keuntungan mereka sendiri dan ragu-ragu untuk membelanjakaj uang hasil jerih payah mereka. Scorpio posesif dan mengendalikan. Mereka pelit tentang keuangan mereka dan mungkin berusaha keras untuk menyembunyikan penghasilan mereka dari orang lain.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces adalah yang paling posesif dalam hal waktu. Pisces serakah karena mereka ingin menyimpan segalanya untuk diri mereka sendiri. Pisces menjadi predator yang tak pernah puas atas kehidupan pribadi mereka.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus cenderung cukup materialistis dan selalu mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak harta benda. Karena mereka selalu menginginkan lebih, mereka sering menabung. Taurus menyukai kemewahan dan tradisi. Uang yang diperoleh dengan susah payah adalah untuk mereka dan bukan orang lain.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo tidak suka berbagi dan selalu mencari cara untuk menabung. Itu berarti mereka akan memikirkan pembelian besar selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari. Virgo seringkali sangat hemat, demi menabung untuk mendapatkan gaya hidup mewah untuk diri mereka sendiri, tidak peduli bagaimana orang lain hidup..Oleh karena itu, mereka sering dianggap sebagai perhitungan, tidak peduli pada siapa pun.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo ambisius dan terobsesi dengan status dan selalu ingin menjadi pusat perhatian. Leo sosok yang sombong dan arogan. Mereka sering terlihat memamerkan kekayaan. Leo adalah tipe yang akan berpakaian untuk mengesankan atau membeli rumah yang mencolok. Sebagai raja hutan, mereka percaya bahwa itu adalah hak mereka untuk mengambil semua perhatian.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

Tinggalkan Balasan