News  

Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, AHY Sampaikan Duka Mendalam

Suara.com – Hermanto Dardak, ayah dari Wakil Gubernur Jawa Timur (Wagub Jatim) yang juga Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak, meninggal dunia, Sabtu (20/8/2022). Almarhum wafat karena kecelakaan di ruas Tol Pemalang-Batang KM 341+400 dini hari tadi.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyampaikan rasa belasungkawamya atas kabar ayah Wagub Jatim meninggal dunia.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Dr. Ir. A Hermanto Dardak, MSc, Ketua Dewan Pengawas HPJI, dalam kecelakaan lalu lintas hari Sabtu, 20 Agustus 2022,” kata AHY dalam keterangannya, Sabtu (20/8).

AHY menyampaikan, kecelakaan yang dialami ayah Emil Dardak tersebut terjadi pada pukul 03.25 WIB. Ia pun mendoakan agar almarhum bisa mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Baca Juga:
5 Fakta Kecelakaan Mertua Arumi Bachsin, Meninggal saat Dilarikan ke Rumah Sakit

“Diterima seluruh amal ibadahnya, dan diampunkan dosa-dosanya oleh Allah. Saya juga berharap dan mendoakan Emil Dardak beserta keluarga besar diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AHY menyampaikan, mobil jenazah yang membawa almarhum Hermanto Dardak saat ini dalam perjalanan menuju rumah duka di Jakarta. Jenazah rencananya bakal dimakamkam di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

AHY sendiri berencana menyambangi rumah duka untuk menyampaikan rasa belasungkawanya secara langsung kepada keluarga Emil Dardak.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan