News  

Malam-malam Giring Pimpin PSI Temui Golkar, Ada Apa?

Suara.com – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar untuk melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (23/8/2022) malam.

Kedatangan Giring tersebut didampingi oleh jajaran petinggi PSI lainnya seperti Sekjen PSI Dea Tunggaesti. Tampak dari foto-foto yang diperoleh Suara.com Giring datang dengan pakaian khas PSI dominasi warna merah.

Adapun kehadiran Giring dan jajaran PSI lainnya disambut langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Guwimang serta Bendahara Umum Golkar Dito Ganinduto.

Sejumlah Petinggi Golkar dan PSI bertemu pada Selasa (23/8/2022) malam. [Dok. Istimewa]
Sejumlah Petinggi Golkar dan PSI bertemu pada Selasa (23/8/2022) malam. [Dok. Istimewa]

Usai disambut, jajaran PSI diperkenankan untuk menunggu dulu kedatangan Airlangga Hartarto. Kemudian tak lama Airlangga pun datang.

Baca Juga:
PSI Punya Radar yang Sama dengan Jokowi Soal Pilpres 2024, Juli Antoni: Ganjar

Tampak Giring dan Airlangga kemudian bertemu dan saling memulai pembicaraan kecil. Setelahnya, Airlangga mengajak Giring dan jajaran PSI ke ruangan pertemuan.

Adapun pertemuan tersebut kekinian dilakukan secara tertutup. Belum diketahui apa maksud kedatangan PSI dan apa saja yang menjadi pembahasan kedua parpol tersebut.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan