News  

Viral Pria Main HP di Pinggir Jalan Tewas Dibacok, Satu Pelaku Pembunuhan di Tanjung Priok Tertangkap

Suara.com – Polisi telah meringkus satu dari dua pelaku dalam kasus pembacokan yang menewaskan seorang pria di Jalan Kampung Bawang 7, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (12/7/2022) kemarin. Kasus pembacokan itu sempat terekam kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi hingga akhirnya viral di media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Bryan Wicaksono mengatakan, pihaknya meringkus baru meringkus seorang pelaku, sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

“Satu pelaku sudah berhasil kami amankan kurang dari 12 jam dari laporan yang kami terima,” kata Bryan saat dikonfirmasi Kamis (14/7/2022).

Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan petugas di Mapolsek Tanjung Priok. Sementara pelaku yang menjadi eksekutor dalam peristiwa ini masih dalam pengejaran petugas.

Baca Juga:
Pria Tewas Dibacok Di Tanjung Priok Berprofesi Sebagai Tim Survei Gudang Impor

Viral

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial Y tewas bersimbah darah karena menerima beberapa kali sabetan celurit dari pelaku misterius di Jalan Kebon Bawang 7, Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemarin. Dari rekaman video yang viral di media sosial, korban diserang secara membabi buta saat sedang bermain ponsel di pinggir jalan.

Korban terlihat tersungkur usai menerima sabetan celurit dari salah satu pelaku yang mengejarnya. Sementara pelaku lain terlihat menunggu di sepeda motor.

Setelah berhasil membacok korban, pelaku melarikan diri dengan rekannya. 

Teriak Minta Tolong

Baca Juga:
Viral Pria Tewas Dibacok Di Kebon Bawang Tanjung Priok, Warga Sempat Dengar Orang Teriak Minta Tolong

Warga sekitar lokasi, Aldi (38) mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 03.46 WIB. Saat itu ia mendengar teriakan minta tolong dari luar.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan