BRI Pesta Rakyat Simpedes 2022 Sapa Warga Medan, Slank Hingga Jamrud Ikut Meriahkan

Merdeka.com – Horas! Sobat BRI Medan tentunya sudah tidak sabar untuk ikutan rangkaian acara seru dari Bank BRI bukan? Jangan sampai ketinggalan Pesta Rakyat Simpedes pada 22–24 Juli 2022 yang akan digelar Lapangan Benteng, Kota Medan. Ada banyak keseruan yang sayang kalau dilewatkan.

Pesta Rakyat Simpedes di Kota Medan ini akan ada Coaching UMKM, Zumba Bersama Denada Karnaval budaya dan parade mobil hias, Penampilan spesial dari Slank, Tipe-X, Wali Band, dan Jamrud. Selain itu juga ada Standup comedian Indra Jegel dan Oki Rengga.

Selain itu juga akan ada demo masak dari Chef Aiko dan Chef Muto, pemeriksaan kesehatan gratis, pasar murah UMKM, pojok kuliner, taman bermain, selfie booth, dan acara menarik lainnya. Sobat BRI yang beruntung berkesempatan memenangkan banyak hadiah dan doorprize sepeda motor.

Acara ini merupakan kegiatan dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), sebagai upaya meningkatkan literasi keuangan untuk pemberdayaan UMKM dengan memberikan layanan keuangan yang utuh. Nantinya para pelaku UMKM yang hadir nantinya akan menemukan serangkaian kegiatan yang menarik dan dapat membantu untuk pengembangan diri mereka.
Kegiatan dari acara tersebut diliputi dengan 6 pilar utama yakni, Pasar, Pojok X’sis, Peduli, Pawai, Panen, dan Panggung. Diantaranya kegiatan yang terdiri dari layanan keuangan, kesehatan, pesta kuliner, workshop UMKM kreatif, serta ilmu dan pengetahuan bisnis.

“Penyelenggaraan ini tentunya mendorong masyarakat untuk semakin sadar literasi keuangan, dan mendorong tumbuhnya pelaku UMKM dan pemberdayaan UMKM di Kota-Kota di Indonesia, kami berharap ini juga mendorong pertumbuhan perekonomian ke arah yang lebih positif,” ujar Direktur Bisnis Mikro BRI, Supari.

pesta rakyat simpedes 2022 di kota medan

Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Kota Medan©2022 Merdeka.com

Pesta Rakyat Simpedes Tahun 2022 ini mengusung tema ‘Pede Memimpin Perubahan’ yang bertujuan untuk mengajak seluruh pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk pede dalam berinovasi dan berbisnis agar dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi perekonomian di Indonesia. Tak hanya itu, Pesta Rakyat Simpedes 2022 juga bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes untuk dapat pede berkarir, pede berelasi dan pede dalam mengelola keuangan.

Setelah rangkaian kegiatan pada acara tersebut, nantinya Pesta Rakyat Simpedes 2022 akan ditutup dengan pembagian hadiah istimewa kepada para pengunjung khususnya nasabah BRI yang beruntung lewat pengundian program Panen Hadiah Simpedes. Untuk diketahui, setiap pengunjung yang beruntung akan mendapatkan uang tunai dengan kisaran mulai dari Rp100 ribu sampai dengan Rp 1 juta, dan doorprize utama berupa satu unit Yamaha Fazzio. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai challenge dengan imbalan hadiah yang tidak kalah menarik.

Pesta Rakyat Simpedes 2022 diadakan secara gratis dan akan hadir secara hybrid, yakni offline dan online streaming yang dapat disaksikan melalui Kompas TV dan youtube channel Bank BRI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan BRI Pesta Rakyat Simpedes 2022 dapat diakses melalui klik di sini.

Yuk, ajak keluarga dan teman-temanmu untuk berpartisipasi dalam kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes 2022 di kota Medan. Acara ini khusus untuk kamu yang sudah divaksin booster dan kuota penontonnya terbatas lho.

[hhw]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan