Milenial yang Bekerja dengan Sistem WFH Dinilai Lebih Produktif

Milenial yang Bekerja dengan Sistem WFH Dinilai Lebih Produktif

tribun-nasional.com – JAKARTA, Sistem kerja dari rumah (work from home/WFH) banyak diterapkan perusahaan sejak pandemi Covid-19. Bahkan, banyak milenial yang menyukai sistem kerja ini.

Direktur PT MNC Life Assurance (MNC Life) Risye Dillianti mengatakan, MNC Life memang menyasar milenial, mulai menyediakan divisi yang dapat bekerja dengan sistem WFH.

”Kita juga harus beradaptasi dengan perubahan tersebut. Bahkan dinilai milenial yang bekerja dengan sistem WFH cenderung lebih produktif,” kata dia di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Rabu (22/2/2023).

Dia menambahkan, sistem WFH memungkinkan diterapkan di industri asuransi. Terlebih MNC Life juga menyasar para milenial untuk dapat bergabung dan berkarier.

”Jadi kita juga punya aplikasi MotionLife, di sana siapapun bisa bergabung dan mempalajari hal baru. Selain itu, juga memungkinkan untuk melakukan promosi sehingga mendapatkan income,” tuturnya.

Menurutnya, kalangan milenial sangat ingin belajar tentang hal baru. Mereka juga senang menjadi freelancer.

”Ketika aku ngobrol, mereka mau bebas, belajar banyak hal, suka show off. Itu sah selama dilakukan dengan cara yang benar,” ucapnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News