Drama Duo Bae Bubar, Rekt Ingin Ketemu Orang Tua Vior

Drama Duo Bae Bubar, Rekt Ingin Ketemu Orang Tua Vior

tribun-nasional.com – Rekt dan Vior digadang-gadang sebagai pasangan ideal di scene esports, khususnya Mobile Legends (MLBB). Gustian “Rekt” Hidayat adalah figur pro player yang penuh integritas atas karier dan timnya. Jangan ragukan juga soal kebanggaan dan nasionalismenya. Buat Rekt Indonesia indopride harga mati. Viorentina Sutanto atau populer dengan nama Vior adalah gamers perempuan yang menjadi Brand Ambassador ONIC Esports. Vior juga tercatat menjadi satu-satunya player ladies yang pernah masuk roster aktif MPL (Mobile Legends Professional League).

Kisah asmara antara Rekt dan Vior yang punya nama kesayangan “Duo Bae” mulai memasuki fase kritis. Vior curhat di Intagram Story pada 14 Februari lalu atau tepat perayaan Hari Valentine. Saat itu Vior menyapa follower-nya dengan berita ucapan perpisahan dengan Rekt.

Ketika itu sebagian publik ada yang berspekulasi kalau story Vior hanya gimmick drama semata. Namun, sepekan kemudian, episode hubungan Duo Bae kembali menjadi perbincangan. Kali ini giliran Rekt membagikan cuplikan percakapannya dengan orang tua Vior.

Lewat postingan di akun instagram resminya, Rekt menyampaikan bahwa ia ingin berbicara dengan orang tua, terutama ayah Vior untuk bertatap muka.

“Maleman (nanti malam) aku ke rumah ya, mau ngobrol sama tante dan om… Lebih ke om sih ngobrol berdua,” ujar Gustian Rekt pada orang tua Vior seperti terlihat dalam tangkapan layar.

Dalam percakapan itu juga Rekt mengatakan sudah tidak bisa lagi melanjutkan hubungan dengan Vior karena hubungan mereka sudah terlalu toxic.

“Aku sama cici (vior) udah gabisa, udah terlalu toxic,” jelasnya.

Vior pun mengungkapkan sedikit bagaimana hubungannya dengan Rekt berakhir lewat postingan Instagram.

“Alasan putus dari dia yang disampaikan secara tidak baik (menggunakan kata-kata kasar),” tulis akun @nitavior.

“Disertai adanya ancaman pembunuhan terhadap orang tuaku,” lanjutnya.

“Apakah menurut kalian hubungan ini masih bisa dilanjutkan?” tulis akun Vior.

Bahkan bocor sebuah isi chat Vior dan Rekt sesaat sebelum putus. Saat itu Gustian Rekt meminta Vior membelikan makanan melalui ojek online, namun tidak kunjung sampai karena pengemudi nyasar. Gustian Rekt pun memaki-maki Vior dengan kata-kata kurang pantas.

Apakah ini menjadi akhir episode Duo Bae ?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Vior Unggah Story Putus dengan REKT, Selamat Tinggal Bae ?