Revelation: Infinite Journey Segera Rilis di Indonesia, Berikut Tanggal Mainnya!

Revelation: Infinite Journey Segera Rilis di Indonesia, Berikut Tanggal Mainnya!

tribun-nasional.com – NetEase kembali memperkenalkan game Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG) Revelation: Infinite Journey yang bisa kalian mainkan di Indonesia pada 3 Maret 2023.

Selain di Indonesia, Revelation juga akan diluncurkan secara serempak di berbagai negara tepatnya di Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Menurut Tim Revelation: Infinite Journey, Revelation sendiri merupakan Dunia Fantasy 3D yang luas di mana para pemain dapat memilih jalannya sendiri.

“Para pemain bisa menjadi diri mereka yang sebenarnya di sini. Tidak hanya itu saja, mereka juga bisa membagikan keindahan Dunia Revelation bersama teman dan keluarga,” tulis perusahaan dalam keterangan resminya, Selasa (28/2/2023).

Game Revelation: Infinite Journey mengambil latar dunia fantasi bergaya tiga dimensi yang dilengkapi banyak fitur penjelajahan. Tidak hanya latar yang indah tapi juga berisi banyak NPC yang menawarkan berbagai kegiatan di dalam dunia game.

Dalam game MMORPG tampaknya tidak lengkap jika tidak memiliki karakter yang menawan. Di Revelation ini, kalian bisa mendapatkan fitur Face Molding, yang mengizinkan kita untuk membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi.

Mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir, bisa diubah-ubah. Begitupun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah yang bisa membuat wajah karakter semirip mungkin dengan dri kita di dunia nyata.

Revelation memperkenalkan lima kelas yang bisa kita gunakan seperti Blademaster, Occultist, Spirit Shaper, Sword Mage, dan Paladin.

Setiap kelas memiliki ciri khas dan properti serangan yang sangat unik. Sebagai contoh, seorang Blademaster bakal menghasilkan DPS yang tinggi sekaligus support damage pada rekan satu tim. Sementara itu kelas Swordmage hanya bisa dikuasai oleh para elf dengan potensi magic yang tinggi.

Sebagai sebuah game MMORPG, tidak lengkap rasanya tanpa fitur PVP yang lengkap. Revelation: Infinite Journey memiliki PVP antara enam negara yang melibatkan perebutan tahta/bendera yang diduduki guild atau negara lain.

Tidak hanya itu saja, Revelation juga akan segera mengadakan Turnamen Regional SEA dengan hadiah lebih dari 700 Juta Rupiah.

Selain itu kamu juga bisa pergi ke Isle of Greed untuk melawan monster dan mengumpulkan uang. Di Isle of Greed kamu bisa merampas harta pemain lain atau dirampas oleh pemain lainnya. Jadi berhati-hatilah ketika berada di Isle of Greed.

Sebelum peluncuran, VNG Indonesia selaku publisher game akan menggelar masa pre-download game Revelation: Infinite Journey pada 27 Februari hingga 2 Maret 2023. Pemain bisa lebih dulu membuat karakter dan mengikuti berbagai kegiatan in-game dengan hadiah menarik.

Pemain berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari berlian 1,2 karat, iPhone 14 Pro Max, dan tas branded. Tidak sendiri, pemain juga akan bermain bersama para KOL untuk mengeksplorasi fitur dari Face Molding di dalam game ini.

Untuk mendapatkan bermacam hadiah yang menarik, kalian bisa memulai dengan cara:

    Pre-Download di website, Google Play, dan Appstore

    Buat karaktermu lebih dahulu, dan upload screenshot karaktermu ke Revelation: Infinite Journey

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article