Netciti Mendukung Smart Digital Community

Netciti Mendukung Smart Digital Community

tribun-nasional.com – TANGERANG, Investor.id – Netciti, merupakan ISP broadband yang telah 10 tahun berkiprah di dunia telekomunikasi digital, mendukung akselerasi digital Indonesia, dengan mengusung konsep Smart Digital Community Netciti.

“Selain telah mengembangkan teknologi nirkabel yang membuat kemudahan untuk mengontrol rumah. Teknologi smart digital living yang membuat pemilik rumah mengelola, mengontrol pencahayaan, sistem keamanan hingga mendapatkan hiburan dengan hanya menggunakan smartphone dari mana pun berada,” ungkap President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro, disela acara launching “Koneksi Puas,” di Tangerang, Selasa (28/2/2023).

Luk Phin Tirtokuntjoro mengatakan, Netciti selalu mengutamakan customer focus. Layanan ini diwujudkan dalam pengalaman konsumen yang merasakan kepuasan dan kenyamanan menggunakan Netciti sebagai jaringan telekomunikasi yang dapat diandalkan.

Bentuk nyata pelayanan dan service tersebut yang dapat dinikmati para pelanggan Netciti mulai dari, premium Quality Internet Connection, kualitas premium koneksi internet dengan jangkauan area coverage yang lebih luas. Teknisi di setiap area menyediakan layanan teknisi untuk pelanggan pada setiap area.

“Adanya layanan customer service yang siap melayani selama 24 jam. Harga flat dan konsisten tidak berubah ubah pada tagihan perbulannya. Memberikan support kepada komunitas area coverage Netciti, untuk mendukung terlaksananya Smart Digital Community,” katanya.

Luk Phin Tirtokuntjoro menegaskan, dengan komitmen koneksi puas ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan internet dengan Koneksi memuaskan. Serta, ikut ambil bagian dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia.

Selain itu Netciti juga meluncurkan produk support bernama X’tra Wifi Coverage. Perangkat ini memberikan jangkauan wifi yang lebih luas dan stabil pada hunian pelanggan. Layanan ini merupakan layanan yang ada dalam varian produk yang Netciti hadirkan dalam inovasi produk terbaru, seperti Unlimited Go, Unlimited Fast dan Unlimited Maxx. “Kami sudah bekerjasama dengan 30 Pengembang di 7 kota besar di Indonesia,” katanya.

Selain itu, saat ini Netciti menurut General Manager Commercial PT Netciti Persada Jimmy Jo, dengan smart digital community yang dikembangkan telah banyak dipercaya oleh pengembangan properti.

Menurutnya, beberapa pengembang besar seperti Alam Sutera sudah mengembangkan teknologi dari Netciti termasuk pada area publik menggunakan Netciti. “Smart digital community dikonsep untuk mengintegrasikan antara kebutuhan individu, komunitas dan aktivitas di dalam komunitas,” imbuh Jimmy Jo.

Smart digital community bertujuan meningkatkan keamanan dan kenyamanan yang mampu meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja pada area komunitas tersebut. Sehingga dengan konsep ini Netciti banyak digunakan di berbagai proyek perumahan, apartemen di berbagai kota di Pulau Jawa, Sumatera, Bali dan beberapa kota besar lainnya.