BOOM Esports Bungkus Gelar Juara PMPL ID Spring 2023, Voin Runner-up

BOOM Esports Bungkus Gelar Juara PMPL ID Spring 2023, Voin Runner-up

tribun-nasional.com – Boom Esports akhirnya resmi keluar sebagai juara PMPL ID Spring 2023. Skuad PUBG Mobile The Hungry Beast memastikan title kampiun usai mengemas 336 poin, unggul 28 poin dari peringkat kedua, yakni Voin Esports pada matchday terakhir, Minggu (26/2). Dengan hasil ini, Boom Esports juga mengamankan tiket ke PMSL Spring 2023, agenda turnamen yang akan mempertemukan tim-tim terbaik dari Southeast Asia.

Pertempuran sengit terjadi di matchday terakhir PMPL ID Spring 2023. BOOM Esports dan Voin memang saling intip untuk menikung, sementara ARF berhasil membuktikan potensi mereka dan menjadi pesaing terdekat dalam perolehan poin.

Sementara itu tim Bigetron Red Villains seakan masih belum mendapatkan gameplay terbaik. BTR Ryzen dkk akhirnya harus puas duduk di posisi ke-6 di season awal 2023 ini.

Performa apik juga ditunjukkan Persija Evos dengan roster barunya bersama Luxxy-Zuxxy. Persija EVOS berhasil bangkit dari keterpurukan di week awal dimana mereka sempat terpental ke halaman dua.
Permainan apik mereka berhasil melesat dan sempat menembus posisi 5 besar. Namun, Persija akhirnya harus puas di peringkat 7 klasemen akhir PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Spring 2023 Week 2.

Kemenangan Boom Esports semakin terasa manis seiring terpilihnya Yummy yang memperoleh dua gelar sekaligus, yakni Gunslinger dan Grenade Master. Sayangnya, Yummy gagal memperoleh gelar MVP setelah disalip oleh Rosemary

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Guide Setting Sensitivitas PUBG MOBILE Versi Voin Lapar: Camera, ADS dan Gyro