5 Game Mobile RPG Offline Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

5 Game Mobile RPG Offline Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

tribun-nasional.com – Saat ini ada banyak sekali pilihan game mobile RPG offline terbaik yang tersedia di Google Play Store maupun App Store. Namun sangat sulit untuk menemukan mana saja yang layak untuk dimainkan.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa game adalah sumber pengetahuan yang hebat dan mampu meningkatkan keterampilan berbeda secara bersamaan, namun beberapa orang sangat kecanduan game sehingga mereka ingin bermain game di mana saja dan kapan saja.

Seandainya kamu merupakan penggila game mobile, kami memiliki beberapa game untuk kamu coba, dan bagian yang paling menyenangkan adalah semua game ini offline dan memiliki grafis menakjubkan layaknya konsol.

Saat ini, untuk bermain action RPG kita membutuhkan koneksi internet yang stabil karena sebagian besar RPG bersifat multiplayer dan sulit dikalahkan secara solo. Tapi jangan khawatir, jika kamu tidak memiliki koneksi internet yang baik atau ingin bermain offline sepenuhnya, karena kami memmpunyai beberapa judul bagus. Apa saja gamenya?

Game ini dirilis pada tahun 2017 oleh developer game asal Malaysia. Postknight sendiri memiliki base game yang memukau, lingkungan yang menyenangkan, dan pastinya free to play.

Dikisahkan bahwa karakter kita tinggal di sebuah desa kecil dimana dia berperan sebagai tukang pos dan ksatria. Misi kita adalah mengantarkan surat penting ke desa-desa terpencil lainnya dengan mengalahkan monster dan musuh yang menghadang.

Planescape: Torment menduduki peringkat teratas sebagai salah satu mobile RPG offline terbaik yang di-porting dari PC. Game ini berlatar belakang era Abad Pertengahan, dimana kita akan menemukan dungeon dan bertarung melawan Naga yang paling menakutkan.

Di sini kita harus menjelajahi wilayah yang masih belum terjamah. Misi utamanya sendiri adalah menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan sulit dari kehidupan masa lalu kita dan mendapatkan kembali ingatan yang hilang tersebut.

Jika kamu tengah mencari game adventure dan mobile RPG offline terbaik, maka Oddmar adalah jawabannya. Oddmar merupakan game free to play yang sama sekali tidak memerlukan koneksi internet.

Oddmar adalah seorang pejuang di zaman Viking yang memiliki misi untuk menyelidiki dan mengembalikan tanahnya yang indah setelah tanahnya tersebut menghilang secara misterius.

Eternium adalah salah satu mobile RPG offline terbaik lainnya yang bisa kamu temukan, game ini mirip-mirip dengan Path of Exile. Saat memulai permainan, kita harus memilih class terlebih dahulu, mulai dari Warrior, Mage, dan Bounty Hunter.

Alur cerita gamenya akan dibentuk sesuai dengan class dan tindakan kita. Setiap tindakan yang kita lakukan nantinya akan mempengaruhi alur cerita utama. Game ini menyediakan plot menarik dan dunia yang luas, yang mana akan kita jelajahi selama perjalanan.

Epic Conquest menyuguhkan kita plot yang menarik, grafis yang luar biasa, dan sistem pertarungan yang seimbang. Tugas kita di sini adalah melindungi dunia dari invasi para monster yang mencoba untuk menghancurkan bumi. Selain itu, kita juga akan bertemu dengan penyihir yang mengancam umat manusia dan ingin menguasai dunia.

Pada artikel ini, kami telah menyebutkan beberapa mobile RPG offline terbaik yang dapat kamu mainkan di Android dan iOS. Semua game ini offline dan tidak membutuhkan koneksi internet, maka dari itu langsung saja dicoba sendiri.