Apa Itu Arti Romawi di Mobile Legend (MLBB)? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Apa Itu Arti Romawi di Mobile Legend (MLBB)? Ini Penjelasan Lengkapnya!

tribun-nasional.com – Apa sih arti romawi yang ada di dalam rank game kompetitif Mobile Legend (MLBB) itu? Ini dia nih penjelasan lengkapnya.

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), memang sangat asyik untuk dimainkan. Apalagi, ada rank-rank tertentu yang bisa kamu dapatkan, jika sudah mencapai level tertentu.

Nah, rank yang dihadirkan dalam game MOBA milik Moonton ini, nyatanya agak unik nih. Pasalnya, pihaknya menyertakan angka romawi di dalam rank game tersebut.

Lalu, apa sih sebenarnya arti romawi di dalam game kompetitif MLBB? Biar kamu nggak penasaran, simak saja yuk informasi selengkapnya di bawah ini!

Pesan R7 untuk Oknum Kingdom: Saya Tidak Butuh Fans yang Benci Tim Lain

Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa urutan rank di dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan ada penambahan lagi. Diketahui, rank baru tersebut akan ditempatkan di antara Mythic dan Glory. Sehingga, jika kamu sudah lolos dari Mythic, dirimu harus melewati rank baru ini dulu, sebelum ke Glory.

Tak cuma itu, sistem poin pun akan dikembalikan ke sebelumnya. Di mana, menggunakan bintang, dan tidak pakai poin seperti sekarang ini. Meskipun begitu, rank ini belum hadir di Original Server.

Lalu, bagaimana sih dengan urutan rank di dalam game kompetitif ini? Cek di bawah ya!

    Warrior (tier III-I)

    Elite (tier III-I)

    Master (tier IV-I)

    Grandmaster (tier V-I)

    Epic (tier V-I)

    Legend (tier V-1)

    Mythic (tier V-I)

    Rank baru

    Mythical Glory

Nah, dari urutan rank di atas, kamu bisa melihat bahwa ada tier dengan angka romawi. Lalu, apakah ada arti dari angka romawi yang disajikan tersebut?

Arti romawi di Mobile Legend adalah untuk menunjukkan progres seorang pemain di rank tersebut. Angka romawi itu pun mempunyai pengertiannya sendiri.

Jika romawinya berjumlah besar, maka kamu berada di peringkat atau tier terkecil dari sebuah rank. Begitu pun sebaliknya. Nah, untuk arti dari setiap angka romawi yang ada di Mobile Legend, bisa kamu lihat di bawah.

    I: 1

    II: 2

    III: 3

    IV: 4

    V: 5

Nah, kamu pun bisa pindah ke angka romawi selanjutnya, jika bintang di setiap tier tersebut sudah terkumpul. Itu juga berarti kamu bisa bakal naik ke rank selanjutnya.

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai arti romawi di game kompetitif Mobile Legend (MLBB). Selamat push-rank ya!