ONIC Kairi Harap EVOS Dlar Dimainkan Meski Berstatus Legends Creator

ONIC Kairi Harap EVOS Dlar Dimainkan Meski Berstatus Legends Creator

tribun-nasional.com – ONIC Kairi berharap mantan rekan setimnya yaitu Gerald “Dlar” Trinchera, bisa masuk line-up EVOS Legends dan dimainkan di panggung MPL ID Season 11.

Kairi dan Dlar dulunya adalah rekan setim di ONIC Filipina (PH), sebelum akhirnya tim itu bubar. Para pemainnya pun pindah ke berbagai tim yang ada di Indonesia dan Malaysia.

Kairi “Kairi” Ygnacio Rayosdelsol pindah ke ONIC Esports Indonesia bersama sang pelatih, Yeb. Sementara itu Dlar join tim EVOS Legends dan Markyyyyyy join Bigetron Alpha.

Selain mereka ada Baloyskie yang pindah ke Geek Slate (dulunya Geek Fam), dan terakhir ada Hatred yang pindah ke Team SMG dan sekarang sudah di Impunity KH.

Biodata dan Fakta Unik ONIC KAIRI, MVP Final MPL ID S10!

Usai bubar, para pemain ONIC PH pindah ke tim yang berbeda dengan nasib yang berbeda pula. Ada Kairi yang masuk line-up utama ONIC Esports dan jadi juara MPL ID S10.

Lalu ada Markyyyyy dan Baloyskie yang harus terseok-seok bersama tim mereka masing-masing. Sementara Dlar malah tak banyak dimainkan di musim pertamanya di MPL ID S10.

Tak banyak yang berubah di MPL ID Season 11. Dlar tetap tak masuk line-up utama EVOS Legends. Ia malah dapat role baru di tim Macan Putih yaitu sebagai Legends Creator.

Seperti nama titlelnya, Dlar diduga akan lebih fokus pada tugas yang berhubungan dengan konten-konten dari sisi entertainment, bukan di sisi kompetitif EVOS.

Mengetahui peran baru mantan rekan setimnya, Kairi pun ikut memberikan komentar. Kepada GGWP.ID ketika ditemui di MPL Arena, pemain asal Filipina ini berharap Dlar dimainkan.

Saat masih di ONIC PH, Kairi dan Dlar bersama-sama telah mencicipi berbagai kompetisi baik tingkat regional hingga internasional. Mereka bahkan jadi runner-up di kejuaraan dunia M3 World Championship.

Sayangnya kemampuan Dlar sebagai EXP Laner seolah gagal tersalurkan di EVOS Legends. Di MPL ID S11, ada Saykots yang menjadi EXP Laner utama tim Macan Putih, usai berhasil menjuarai IESF WEC 2022.

Baru-baru ini BTR Markyyyyy pun membocorkan bahwa Dlar sebenarnya masih sangat ingin berkompetisi. Akankah Dlar memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di MPL ID S11?

Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan pop culture di GGWP.ID!

Soal Dlar Jadi Legends Creator, BTR Markyyyyy: Kalau Aku Pasti Menangis