Hunian Mewah di Kawasan Super Elit Jakarta

Hunian Mewah di Kawasan Super Elit Jakarta

tribun-nasional.com – Chandra Gani pria 35 tahun asal Jakarta yang menggeluti karier nya dalam bidang property & real estate selaku Direktur PT.Samudra Raya Swagriya yang juga aktif dalam asosiasi Real Estate Indonesia kini tengah menjadi sorotan lantaran proyek hunian nya di kawasan super elit Darmawangsa Jakarta Selatan. Proyek ini terbilang berani ketika isu gelap nya ekonomi dunia di tahun 2023 tapi tidak sedikitpun menghentikan langkah beliau untuk tetap membangun.

Disinggung mengenai harga NJOP Darmawangsa yang sudah menyentuh 30jt/m2 beliau mengatakan, “Bicara exclusivitas dan area nya yang strategis, bertetangga dengan eks pejabat dan pengusaha kelas wahid menyebabkan demand itu ada sementara supply sangat sedikit. Kita sudah melalui tahap feasibility study yang matang terlebih konsep kita adalah town house full furnished 3 lantai dengan kolam renang dan lift di dalam nya”.

Langkah beliau ini bisa dibilang bukan isapan jempol mengingat 2 proyek beliau Dawuan Royal Residence Cikampek & Cibitung Royal Residence dibawah bendera PT.Samudra Raya Swagriya sudah terjual lebih dari 700 unit yang menjadikan nya bukan developer kacangan. Ini merupakan sepak terjang yang luar biasa mengingat beliau masih tergolong muda. “Semua ini tidak mudah dan kami melalui proses yang panjang, strategi marketing dan kerjasama B2B adalah kunci nya”.

Website: https://samudrarayaswagriya.com/

Instagram: @mrgani26