Momen Sri Mulyani Jabat Erat Tangan Orang Tua David dan Minta Maaf

Momen Sri Mulyani Jabat Erat Tangan Orang Tua David dan Minta Maaf

tribun-nasional.com – JAKARTA, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menjenguk Cristalino David Ozora, korban penganiayaan oleh anak eks pejabat pajak, Mario Dandy Satrio di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Sri Mulyani merasakan pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji.

Saat bertemu kedua orang tua David, Sri Mulyani menyampaikan permintaan maaf dan menegaskan agar proses hukum terus berlanjut.

“Turut prihatin banget, saya minta maaf ya. Saya tegaskan lagi, proses hukum jalan terus aja, kita akan dukung sepenuhnya,” ujar Sri Mulyani dikutip dari Instagram @smindrawati, Sabtu (25/2/2023).

Sri Mulyani menyebut, menurut keterangan dokter ICU, kondisi David lebih baik dibanding hari pertama perawatan, yang memberikan harapan. Namun, proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang.

“Kita semua mendoakan secara tulus dan khusyuk untuk pemulihan dan kesembuhan David. Ya Allah, Engkaulah Maha Penyembuh, sembuhkanlah David atas kehendak dan kuasa-Mu,” ucapnya.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News