News  

Gagal Silaturahmi karena Ada Halangan, Gerindra Atur Ulang Pertemuan dengan Puan Maharani

Suara.com – Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pertemuan antara Gerindra dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan diagendakan dalam waktu dekat. Namun, Dasco belum memastikan kapan waktu pertemuan tersebut.

“Insya Allah dalam waktu dekat silaturahmi antara Partai Gerindra dan PDIP akan berlangsung dan mengenai kapan kami update,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (29/8/2022).

Diakui Dasco sebelumnya pertemuan Gerindra dan Puan juga sudah direncanakan tetapi belum jadi lantaran ada halangan. Karena itu, jadwal pertemuan diatur kembali.

“Iya waktu itu ada halangan sehingga kemudian belum jadi,” ujar Dasco.

Baca Juga:
“Huuuuuuu!,” Sahut Kader PAN Ketika Zulfas Umumkan Nama Puan Maharani Masuk Radar Bacapres PAN

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Suara.com/Novian)
Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Suara.com/Novian)

Sebelumnya, Partai Gerindra ikut merespons positif safari politik yang mulai dilakukan Puan Maharani kepada ketua-ketua umum partai politik, termasuk kepada Ketum NasDem Surya Paloh.

Waketum Gerindra Habiburokhman mengatakan bahwa pihaknya juga menantikan safari dari Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan itu ke Gerindra.

Gerindra, lanjut dia, siap menyambut Puan jika memang ingin berkunjung menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Tentu kami menanti, ya kami 10 hari kami terbuka menunggu Mba Puan kalau mau datang ke kita, kita sambut,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, terkait pertemuan Puan dan Paloh, Habiburokhman menilai pertemuan antartokoh politik tentu menggambarkan betapa carinya suasana dan kondisi politik menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga:
Jelang Pemilu, PDIP Fokus Lakukan Kerja Kerakyatan

Pertemuan atau safari politik antara pimpinan partai sekaligus menandakan bahwa tidak adanya permusuhan atau sikap gontok-gontokan di antara elite.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan