News  

Jambret Tewas Kecelakaan di Penjaringan, Polisi Cari Identitas Korban Guna Ungkap Kasusnya

Suara.com – Dua orang terduga pelaku penjambretan terlibat kecelakaan setelah berusaha kabur dari kejaran korbannya di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (1/7/2022) malam kemarin.

Dalam mengusut kasus ini, polisi sedang mencari identitas korban penjambretan tersebut untuk digali keterangannya terkait kronologi kejadian.

Dalam kecelakaan itu satu terduga pelaku dilaporkan meninggal dunia, sementara rekannya mengalami kritis hingga harus menjalani perawatan instensif di rumah sakit.

“Kami lagi cari si pemilik mobil pickup (korban penjambretan), ini pengemudinya juga kami lagi cari CCTV terdekat,” kata Kapolsek Penjaringan, Ratna Quratul Aini saat dihubungi wartawan, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga:
Polsek Penjaringan Sebut Dua Jambret yang Tewas di Penjaringan Bukan Ditabrak Korbannya, Tapi karena Ini

Ratna membantah kabar yang beredar di media sosial, yang menyebut kedua pelaku ditabrak oleh korban yang mengendarai mobil pick up hingga meninggal dunia.

Dia menjelaskan kedua terduga pelaku menabrak bagian belakang sebuah mobil kontainer.

“Info dari saksi yang ada di TKP ada yang bilang kalau si penjambret ini kan dikejar sama mobil pick up itu, nah begitu dikejar si penjambret ini nabrak kontainer yang berhenti karena lampu merah, gitu makanya lukanya di depan kan dia,” jelas Ratna.

Setelah kejadian kecelakaan tersebut, korban sempat turun mengambil telepon genggamnya yang dicuri kedua terduga pelaku.

“Dia (korban jambret) berhenti turun ngambil handphone-nya, kebetulan ada. Langsung diambil dan si mobil pick up-nya ini langsung pergi. Dan kami belum dapat informasi identitas (pengendara) pick up-nya ini,” tutur Ratna.

Baca Juga:
Diduga Korban Kecelakaan, Jenazah Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan di Cakung

Dua Pelaku Sempat Dikabarkan Tewas

Seperti pemberitaan sebelumnya, berdasarkan unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta, disebutkan dua orang pelaku jambret tewas ditabrak oleh korbannya.

Dituliskan peristiwa terjadi di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara pada Jumat (1/7/2022) malam kemarin.

“Penjambretan di Penjaringan meninggal setelah ditabrak oleh korban penjambretan, korban yang di jambret merupakan pengemudi mobil losbak yang kemudian mengejar dan menabrak pelaku jambret,” tulis @lensa_berita_jakarta seperti dikutip Suara.com, Sabtu (2/7/2022).

Dalam video terlihat dua orang pria tergeletak, satu terkapar di jalan, dan satu pria lainnya dalam kondisi tak berdaya di atas sepeda motor yang mereka kendarai.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan