News  

Nekat Mancing saat Hujan, Pria di Penjaringan Tewas Tersambar Geledek

Suara.com – Seorang pria warga tewas diduga karena tersambar petir di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (3/7/2022) kemarin. Korban berinisial SG (42) warga Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kejadian itu turut dikabarkan oleh akun Instagram @infopriok. Disebutkan bahwa insiden tersebut berlangsung pada pukul 09.30 WIB.

“Minggu 3 Juli 2022, korban meninggal akibat tersambar petir di Kali Adem, Muara Angke. Korban dikabarkan sedang memancing dan tersambar petir,” tulis akun @infopriok sebagaimana dikutip Suara.com, Senin (4/7/2022).

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa membenarkan adanya penemuan jasad seorang pria tersebut. Menurut informasi dari masyarakat, korban yang sedang memancing di tengah hujan tersambar petir.

Baca Juga:
Mencoba Kabur, Penjambret Ponsel Tewas Tertabrak Truk Kontainer di Pluit

“Informasi terkahir dari masyarakat, bahwa yang bersangkutan tersambar petir. Karena saat itu kondisinya hujan pada pagi hari itu. Yang bersangkutan itu informasinya memancing kemudian tersambar (petir),” kata Riza kepada wartawan.

Penemuan jasad pria itu bermula dari anggota Ditpolair Polda Metro Jaya yang tengah berpatroli mendapat laporan dari warga. Laporan menyebutkan kalau ada pria tewas setelah tersambar petir.

“Kronologinya jadi pada pagi hari sekira jam 09.30 WIB, jadi petugas waktu itu anggota Polair yang sedang patroli, mendapat laporan dari masyarakat,” sambungnya.

Polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara. Mayat pria tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Informasinya memang tersambar petir kemarin juga sudah langsung dibawa ke rumah sakit oleh anggota yang menangani kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSCM.”

Baca Juga:
Jambret Tewas Kecelakaan di Penjaringan, Polisi Cari Identitas Korban Guna Ungkap Kasusnya


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan